Page

Kamis, 20 Januari 2011

SA'I 'Zine

Nah, ni dia nih majalah yang menceburkanku ke dalam jurang dakwah.hehe Pas pertama liat sih aku kira ni majalah, majalah distro. Apalagi klo diliat dari jauh. Eh ternyata gak taunya  majalah Islam. Tapi aku langsung nge-fans tuh sama desain majalahnya, keren banget mamen... Apalagi pas udah baca, rasanya kayak meledak, pengen langsung action buat dakwah, isinya keren abiiizzz...
Di cover depan tulisannya sih "Media Indie Aktivis Dakwah Islam", tapi materi yang di bawain gak kalah sama tulisan-tulisan penulis yang udah kondang. Materi-materi yang dibawakan majalah yang di komandani oleh pak Aditya Abdurrahman ini sangat pas sekali dengan kondisi umat Islam saat ini, terutama umat islam di Indonesia. Di dalam materinya, mereka membuang jauh-jauh materi yang sifatnya furu'iyyah yang mereka anggap itu sebagai penghambat persatuan umat Islam (ukhuwah Islamiyah).
Tidak peduli dari jamaah dakwah yang mana, yang mereka harapkan dari 'zine (majalah) ini hanyalah persatuan dan kesolidan dari umat Islam saat ini. Dengan begitu musuh-musuh Islam akan lebih mudah dikalahkan. Tahu sendiri kan kondisi umat Islam sekarang seperti apa.,. Jadi, marilah kita bangkit dan bekerjasama dalam perjuangan Islam ini... Allahu Akbar!!!

nb: majalah bisa di download di blog SA'I di samping atau  di
http://www.saimuslim.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar